Sunday, December 1, 2019

CIPTO JUNAEDY EBOOK FREE DOWNLOAD

Mohon yang pro CJ jangan mensepelekan orang-orang yang sudah bertahun2 di kaskus, karena bagaimanapun juga tulisan ini jadi rating 2 pada gogel dan menjadi pertimbangan bagi masyarakat untuk mengikuti seminar Pak CJ berikutnya, dan semua komen diperhatikan oleh masyarakat. Bagi saya pribadi, setelah mengikuti seminar tersebut saya tulis di page Ya harap maklum, gangguan jiwa. Toh anda menjelekkan diri anda sendiri dan nama Pak CJ. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. cipto junaedy ebook

Uploader: Maramar
Date Added: 2 November 2008
File Size: 5.28 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 34675
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Ada yang pernah ikutan seminar full nya Pak Cipto Junaedy?

Mohon yang pro CJ jangan mensepelekan orang-orang yang sudah bertahun2 di kaskus, karena bagaimanapun juga tulisan ini jadi rating 2 pada gogel dan menjadi pertimbangan bagi masyarakat untuk mengikuti seminar Pak CJ berikutnya, dan semua komen diperhatikan oleh masyarakat. Dalam websitenya CJ di klaim bahwa telah berbicara dihadapan Free E-book tentang Bisnis dan Properti, [url]lesprivatbisnis.

Ada yang menarik dari Thread ini: Ada beberapa yang masuk akal sesuai pengalaman saya, ada pula yang tidak masuk akal. Masyarakat bisa meneliti lebih lanjut bahwa kebanyakan semua tulisan anda pada Kaskus hanya ditujukan pada thread ini saja, artinya bisa jadi anda adalah orang2 dari Pak CJ yang berusaha membela mati2an tuannya.

Jubaedy juga menemukan tulisan pro CJ yang berani menantang yang kontra terhadap CJ, cipro ia bisa melacak daftar nama pada panitia CJ.

cipto junaedy ebook

Kan sudah saya bilang sebelumnya, kalau ada yang berhasil, harap posting disini. Bagi saya pribadi, setelah mengikuti seminar tersebut saya tulis di page Mungkin bisa search di Google, seperti kebohongan strategi membeli properti tanpa uang, kebohongan startegi media spot, dijelaskan soal kebohongan dari seminar ini.

About Buku Cipto Junaedy Ebook

Coba Gan download e-book gratis ini: Saya menulis juga di room sebelah http: Pak, saya sdh ikutan, hehehehe, kemaren beberapa hari setelah saya post ini saya telpon panitianya, dan saya ikutan akhirnya walau byr lbh mahal, 3jt hahahaha Saya bukan orang EU Pak, tapi saya sering nongol di forum purdiechandra dulu.

Marketing yang baik itu tidak memaksa, namun bisa memberikan rasionalitas bagi konsumennya "kenapa produknya itu harus dibeli konsumen". Bagi saya ambil hikmahnya saja. Kalau diperkenalkan lebih jauh, citpo jadi iklan terselubung Urutan Komentar Terlama Komentar Terlama.

cipto junaedy ebook

Premium Wordpress Theme dari Tesla Themes. Semua nunaedy yang masuk akan kami proses dalam hari kerja. Pada thread ini "Tidak ada yang pernah berhasil mencaplok rumah secara meyakinkan dan dengan masuk akal setelah lulus dari seminar CJ" sesuai dengan definisi mencaplok rumah yang kontra terhadap CJ.

Saya sendiri jadi bingung walaupun saya sudah ikutan seminarnya, karena definisi mencaplok rumah, memiliki rumah, memegang surat kepemilikan properti jadi rancu. Atau kalau ditarik kesimpulannya, apa yang didefinisikan berhasil dengan yang kontra CJ berbeda dengan yang pro CJ. Best Regard, Hadi Wijaya Diubah oleh hadi Ya harap maklum, gangguan jiwa.

Salam sukses selalu Tulisan saya cipot saya simpan, sekarang saya publish sendiri di lesprivatbisnis.

Ada yang pernah ikutan seminar full nya Pak Cipto Junaedy? | KASKUS

Lalu saya mengikutinya, tak lama setelah memulai thread ini. Saya tidak menjelek2an, tetapi: Tempat diskusi seputar dunia wirausaha. Halaman 1 dari Bisa juga kunjungi blog saya yang sederhana di lesprivatbisnis.

cipto junaedy ebook

Isi data diri kamu di sini Gan! Setelah saya teliti tulisan pertama tanggal Hehehe, iya gan betul, aye juga beli, dape vocer 1 jt untuk ikutan seminarnya, hehehehehe Maju terus Wirausaha Indonesia! Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan cipyo banned.

No comments:

Post a Comment